Categories. Powered by Blogger.
RSS

Nasib Dapet Supir Bos

Ga tau knapa belakangan gw males banget ngantor. Tiap pagi susah banget buka mata... apalagi buat turun dari ranjang dan mandi.. Wadooohhhh!!! Bener-bener butuh perjuangan ekstra bangettt.

Hari ini sih ada jadwal ke customer di Bekasi, tapi rasanya kok gw rada encokan.. ~*pertanda mulai tua... hiks.. hiks..*  Cilakanya.. temen gw ngebet pengen pegi, katanya dia uda mati gaya, ga ada yang bisa dikerjain.

Seperti biasa, kita ngecek dulu ke sekretaris, supaya tau kebagian supir yang mana di antara 3 orang. Ternyata dapetnya supir yang 'lurus' dan loyal banget ama owner. Oya.. bos yang gw sebutin tuh Branch Manager... klo owner ya owner, pemilik perusahaan, stay di Surabaya... so mereka itu makhluk yang berbeda.. Okay! Lanjut!

Temen gw uda panik, karna sebenernya dia ada niat mo nyari bahan bangunan buat rumah barunya. Bisa batal donk nih acara menyeleweng ria.

Apa bole buat... mule deh dia ngotot ke sekretaris. Sayangnya tetep kaga dikasi stir sendiri dan bahkan ga bisa tuker supir.

Temen: "Beneran ga ada owner dateng? Supir yang gw pke ini kan eksklusif biasa bawa owner."
Sekretaris: "Datengnya entar malem kok. Jadi gpp pke aja, daripada nganggur supirnya."
Temen: "Yakin lu? Gw bawa ndiri juga ga masalah."
Sekretaris: "Lu pke supir aja, asal pulang ga lewat dari jem 17:00.. supirnya kudu ke bandara jemput."
Temen: "Ato gw tuker supir laen aja? Gw males kena damprat kaya kejadian dulu."
Sekretaris: "Ga bakal kok.. tenang aje."

Yang dimaksud kejadian dulu tuh.... ada marketing laen pegi visit customer ke luar Jakarta. Eeehhh jem 14:00 tiba-tiba ditelpon suru balik kantor secepetnya, karna mobilnya mo dipke @___@. Tau ndiri donk, jalanan Jakarta kaya mana 'sepi'-nya.. terang aja telat nyampe kantor. Hasilnya?? Langsung dipanggil ke ruangan bos dan diamukin habis-habisan.

Lu bingung kali ya.. emank kita pke mobil apaan kok ampe sgitunya. Jadi gini... gw list nih... di kantor tuh ada 4 mobil buat marketing.. 2 Panther, 1 APV dan 1 Avanza. Then mana yang paling bagus? Avanza kan?? Ya jadilah 'mobil-sejuta-umat' ini naek pangkat jadi mobil eksklusif.

Trus ownernya apa ga punya mobil laen, kok kere amat pke Avanza??? Punya lah!! Tapi 1 biji Mercedes doank. Harusnya sih cukup, but sayangnya ni owner ga happy klo ga bikin karyawan kalang-kabut. Kadang dia dateng bareng bininya, dan entah owner punya bb kali (bau badan, bukan blackberry).. sampe istrinya tuh ga mo semobil ama die. Blon lagi klo istrinya dateng beserta encinya... waduhhhh.. beneran deh 3 mobil dan 3 supir.. mabok kan?!!

Akibatnya:
1. Marketing ga bisa pegi, padahal uda bikin janji.. klo perlu ampe diocehin customer karna dianggep ga niat.
2. Dokumen pada ga keurus, lha smua pada sibuk ngurusi bos.
3. Barang dari bandara / pelabuhan yang harus dianter ke customer jadi terbengkalai.
4. The most important is ==> kita jadi susah mo kaburrrrr... karna mobilnya ga ada smua.

Back to topic!
Lagi enak-enak menikmati perjalanan di tol Pondok Gede, arah Bekasi Barat....Tau-tau hp si supir bunyi kenceng banget (=.=")...

- Tebak sapa yang telpon? Sekretaris!!
- Keperluannya? Nyuru si supir balik dengan segera, ga pduli di manapun dia berada.. kcuali di akherat baru laen lagi urusannya.
- Emank musti skarang? Iya, karna si owner jem 16:00 sampe di Cengkareng.
- Knapa ga bilang dari awal? Biasa... si owner ngubah jadwal seenaknya.
- Sapa yang pusing? Me! Me! Me! Gw uda janjian ama customer cuyyyy!!! Mana orangnya super sibuk, gw musti ngarang sejuta alesan lagi dah.

- Kok ga lanjut naek taksi aja? (komen dari yang punya blog Stirling Chronicles) Duitnya ga bakal diganti ama kantor.. karna untuk visit customer ga ada budget buat naek public transportation, even bus sekalipun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Stefanus said...

kenape gak diterusin naik taxi aja nek?

Arman said...

helo... kunjungan balik... :)

wah owner lu aneh juga ya... padahal kan kalo kalian kunjungan customer itu untuk dapetin keuntungan buat dia juga ya, tapi kok malah begitu... kalo ntar customer nya kesel dan kabur apa dia gak malah rugi? :D

lain kali kudu jangan mau lagi dah dikasih supir itu ya... hahaha.

Anonymous said...

drivernya lebih kasian lagi tuh, melayani napsu bosnya ampe semaput...wkwkwk..

Post a Comment