Categories. Powered by Blogger.
RSS

Rainy Season

***********************************************************************
I hate morning!!! Klo uda kaya gini, bikin keinget jaman kuliah dulu. Bisa atur jadwal ambil kelas siang pas musim ujan. Hiks...

***********************************************************************
Mati lampu. I am still scared of the dark, even gw bukan anak-anak lagi.. mungkin efek kebanyakan nonton film horor. Apalagi kosan gw skarang ga ada jendela meski termasuk elite. Huh!!! Mahal kali ya bikin jendela :(
Bayangan yang ditimbulin sinar lilin bikin makin merinding.. hiyy. Blon lagi, klo harus ke kamar mandi tu musti ngelewatin kaca deket washtafel, gw makin parno ndiri. Di kosan, tiap kamar ada toilet, jadi begitu lampu mati ya uda sepi bangettt.. pada masuk kamar masing-masing.
Parahnya, meski uda pasang lilin beberapa, gw tetep pegangin senter. Jadi klo lampu padam, gw duduk di tempat tidur dan tu senter ga pnah lepas dari tangan. Parah banget ya @__@

***********************************************************************
Ujannya pinter, 5-10 menit sebelum gw bubaran kantor. Jadi ya gitu deyyy >__<. Biasanya disertai angin kenceng yang ga kira-kira. Pke payung juga ga nolong, tetep aja kuyup. Pnah cuma kurang 50 meter lagi sampe, ehhh anginnya datang dari belakang.. basah deh punggung gw. Abis itu dari samping.. komplit lah sudah. Untung bukan waktu brangkat kerja, bisa ga ngantor gw. ~*alesan biar ga masuk*~

***********************************************************************
Kabarnya di kosan gw ada mbak kunti. Gimana ga makin merinding tiap gelap.

***********************************************************************
Dulu waktu di Surabaya, gw ga ngerasain diciprati air comberan, karna ke mana-mana naek mobil. Tapi di Jakarta ini, gw lebih pilih untuk tinggalin mobil di kosan, karna jalan kaki lebi cepet. Bayangin ya, gw naek mobil bisa lebih dari 30 menit, sedangkan klo jalan paling lama juga 15 menit, uda pke nyeberang jalan 3 kali.
Asal ga ujan sih enjoy aja, sekalian olahraga. Tapi klo ujan... dohhhh... uda jalan minggir sejauh mungkin dari badan jalan, tetep aja ada motor or mobil rese yang sengaja ngebut.

***********************************************************************
Apa musim ujan itu selalu nyebelin?
Bayangin gimana petani dapet air buat nyirem sawah klo kemarau terus ~*nice mode*~

Buat gw pribadi, musim ujan itu punya kenangan tersendiri. Salah satunya bikin inget waktu di Beijing dulu. Paling seneng bikin kue kering klo uda mulai mendung, jadi satu apartment aromanya roti.  Ato nyeruput teh ama dengerin suara rintik ujan di jendela.  ~*buat ngeralat complain-an gw di atas :P *~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment