Categories. Powered by Blogger.
RSS

Ruined My Friday

Sigghhhh!!! Uda mo meledak neh gw!!!

1. Jem 10:00 gw ke toilet. Eh pas uda kelar pee and mo cebok, shower kecilnya tuh ternyata aliran airnya deres mampus. Basah lah celana dalem gw. Good.. Good..

2. Jem 10:30 gw pesen Wendy’s ke office girl (OG). Si Wendy’s ini gedungnya sebelahan ama menara gw. Dan uda gw tanya buat pastiin, lama ato kaga, sapa tau banyak yang nitip makanan aneh-aneh di kaki lima belakang gedung sono. Kata si OG, everything will be fine. Ya uda donk gw nyantai.

12:00 Eeeehhh dia dateng dan ga bawa pesenan gw, malah nyatetin pesenan orang laen.. siomay ato apaan gitu deh. Gw samperin, gw bilang mo ke Setiabudi One building, kan lewat gedung Wendy’s, gw beli ndiri aja. Dia insist mo beliin, bahkan bilangnya pasti duluan dia daripada gw.

12:15 After gw balik dari Setiabudi dan beli tiket Resident Evil 4: Afterlife buat entar malem... eh ni OG belum nongol juga.

12:30 OG dateng bawa siomay. Ya olohhh!!!!!!!!! Mana pesenan gw? Mana?? Mana??? I am starviiinggggg... Ggrrrrrr!!!!!!
Then dia turun lagi cepet-cepet buat beli makanan gw. OMG!!!

12:45 My makanan has arrived. Tapi uda ilang selera makan gw, yang ada di kepala gw cuma mo lempar ni OG dari lantai 5 kantor gw. Jadinya gw makan ngebut kelarin sebelum jem 01:00.

Kesimpulannya: Laen kali gw beli sendiri aja daripada kebanyakan dosa ngomel-ngomel.

3. Yang ini, you mungkin ga tau masalah shipment, kecuali you kerja either di freight forwarding, bea cukai, courier services, ekspedisi muatan kapal laut (emkl), airlines or shipping lines dkk.

14:00 Orangnya customer gw dateng mo ambil D/O – Delivery Order. Dia udah konfirmasi kemarin, dan uda gw tanyain ke manajer operasional. Katanya uda ready D/O nya, tinggal ambil. Eeehh ternyata D/O nya ga ada, harus ambil dulu dari TS Line. Gubrakkkk!!!

Customer gw uda telpon mulu karna tu barang urgent, sambil marah-marah.. ~* sabar...sabaarrr* Jadilah orangnya nunggu lama banget di sini ampe jem 18:00.. karna besok pagi kudu di-custom. Gw juga stuck at the office, padahal mustinya sejam lalu uda bubaran. Belum lagi tiap kali ke toilet, gw ngeliwatin ruang tunggu, tu orang kayanya uda pengen banget merkosa gw saking lamanya.

4. 19:30 Mobil gw tiba-tiba ngadat... hadooohhhh!! Di pintu masuk Plaza Semanggi, mesinnya mati dan susah idup lagi. Ampun deh, untung kacanya gelap, jadi ga gitu malu gw. Besok alamat ke bengkel dah.

5. 21:40 Nonton Resident Evil. Ampun deh, dari semua serial Resident Evil yang gw liat, ini yang paling jelek dah.

THANK GOD IT’S FRIDAY? Well, Jumat ini definitely NOT me!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

oliptulip said...

trus gue ga masuk ktr pula! makin bete kan lo? secara lo tau g lg di rmh ngurusin games2 g di fb and lo lg bete di kantor...qiqiqiqiqi...*makin bete ga lo? :p *

Gracia said...

iiihhh lu mah parah.. ga gw bawain permen jahe tar >_<

Post a Comment